Tuesday, May 17, 2016

Promosi Melalui Media Sosial Gratis (Gratis Sampai Agustus)


Pemanfaatan media sosial untuk membantu pelaku usaha semakin marak dilakukan pemiliki brand dewasa ini. Media yang digunakan pun beragam seperti Facebook, Twitter, Kaskus, sampai dengan Google Plus memang sangat membantu dengan gratis mendaftar kita sudah punya media sendiri untuk diakses konsumen yang tertarik dengan produk yang ditawarkan.
Disamping itu media sosial memudahkan pelaku usaha untuk berkomunikasi dengan konsumen mereka. Seperti untuk mengetahui apa kekurangan produk mereka atau lain-lain. Disamping memberikan kemudahan bagi pemilik brand memamfaatkan media sosial secara berlebihan ternyata juga dapat memberikan dampak negatif kepada citra perusahaan. Beberapa ada yang mengirimkan penawaran produk ke akun pribadi mereka sehingga beberapa orang akan merasa terganggu sehingga mereka akan memblock akun anda.
Untuk menanggulangi hal tersebut dewasa ini muncul trend promosi baru yang menggunakan bantuan media sosial user untuk membantu mempromosikan produk kepada teman-teman mereka di dunia maya dengan menggunakan akun media sosial mereka. Jadi mereka yang bukan followers/friends anda dapat melihat penawaran tersebut tanpa terganggu dengan kiriman anda ke akun pribadi mereka.
Mamorae berusaha untuk menjembatani itu semua dengan menghadirkan platform yang memungkinkan anda melakukan itu tanpa menghubungi Buzzer (pemilik media sosial) satu per satu sehingga akan memudahkan anda. Jika anda tertarik bekerja sama dengan kami silahkan hubungi kami di foya@mamorae.com karena kami akan memberikan tawaran FREE TRIAL sampai Agustus dengan Merchant maksimal 20 untuk saat ini. Kami memberikan kesempatan untuk memamfaatkan platfrom kami tetapi sampai saat artikel ini kami publish website kami masih dalam tahap development. Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu agar mendapat penawaran free trial dari kami. Terima Kasih :)
Mamorae, Your Money Maker!

No comments:

Post a Comment