Wednesday, March 30, 2016

Mamorae On The Verge For Echelon & RISE 2016

It’s official! Mamorae telah terpilih menjadi salah satu perusahaan start up yang akan turut meramaikan gelaran konferensi teknologi yaitu Echelon dan RISE 2016. How cool is that!?

For your information nih Mamos, Echelon 2016 yang akan diselenggarakan pada 5-6 April di Balai Kartini, Jakarta ini adalah sebuah konferensi teknologi regional yang beradaptasi dengan pasar Indonesia. Konferensi ini di usung oleh e27 dan DailySocial.id serta di dukung penuh oleh Badan Ekonomi Kreatif atau Bekraf Indonesia. Echelon tahun ini mengusung tema “Empowering through Innovation”, tema ini sejalan dengan visi Echelon untuk memberdayakan startup, korporasi maupun UKM di berbagai fase pertumbuhannya.

Mamorae for Echelon 2016
Sedangkan RISE 2016 adalah salah satu konferensi teknologi besutan Web Summit, yang dalam kurun waktu 5 tahun telah menjadi konferensi teknologi terbesar di Eropa, yang telah menarik 42.000 peserta dari 134 negara untuk tahun ini. Pada bulan Mei 2016, perusahaan-perusahaan besar serta industri start up dari seluruh dunia akan berkumpul di Hongkong Convention and Exhibition Centre untuk saling berbagi cerita dan pengalaman professional mereka. Dalam kurun waktu 3 hari, berbagai perusahaan besar dan start up ini akan bergabung dengan para insan media global, ratusan investor, dan ribuan peserta dari seluruh dunia. Which is super cool!! 


Both of our Co-Founder as RISE Featured Attendees

Pokoknya nih Mamos, baik itu Echelon yang akan diselenggarakan pada 5-6 April maupun RISE yang terhitung dari tanggal 31 Mei sampai 2 Juni, keduanya akan menjadi momen paling bersejarah buat Mamorae! Sebagai salah satu digital platform kreasi Indonesia yang terpilih untuk menjalani kompetisi di Echelon dan sebagai peserta di RISE 2016, Mamorae pasti akan memberikan usaha yang terbaik agar dapat menjadi kebanggaan Indonesia! Doakan dan dukung kami ya Mamos!

Follow Instagram @mamo.rae dan Twitter @mamo_rae serta like fanpage Facebook kita mamorae.com untuk info terbaru seputar Mamorae roads to Echelon & RISE 2016 ya! Visit dan daftarkan juga diri kamu sebagai buzzer dan merchant di www.mamorae.com, gabung sama kita untuk memajukan UKM Indonesia sambil membuat media sosial menjadi lebih bermakna untuk semua!

Mamorae, your money maker!

Ps: If you wanna know more about Echelon and RISE, please click the link below,

No comments:

Post a Comment