Sunday, May 8, 2016

Menghasilkan Uang Dari Media Sosial

Apakah kamu punya media sosial seperti Facebook atau Twitter? tentu punya dong. Saat di Indonesia perkembangan dunia Internet sangat berkembang pesat, terutama pengguna yang memafaatkan internet untuk mengakses media sosial. Indonesia memiliki pengguna Instagram aktif sebesar 5 juta, pengguna Facebook aktif sebesar 65 juta akun, menyusul Twitter dengan pengguna sebesar 19 juta akun. Jumlah yang begitu besar dan terus tumbuh secara pesat hingga awal 2016 ini.

Namun, walaupun sedemikian besar jumlah pengguna media sosial pada kenyataannya masih terhitung sedikit orang yang mampu memanfaatkan kegunaan media sosial sebagai media promosi, dimana sekarang para perusahaan banyak menggunakan jasa Influencer atau Buzzer untuk mempromosikan produk mereka kepada target konsumen. Karena itu ke depannya diharapkan semua pengguna media sosial dapat memamfaatkan media sosial mereka untuk mendulang rupiah. 

Disinilah peran Mamorae yang ingin menjadi perantara bagi seluruh pengguna media sosial di Indonesia untuk mendapat penghasilan tambahan dengan cara menjadi Buzzer. Buzzer adalah pengguna media sosial aktif yang memiliki friends/followers lebih dari 300.

Bagaimana caranya? 
1.  Daftarkan diri anda pada website mamorae di www.mamorae.com klik Sign up.
2.  Setelah terdaftar anda bisa memilih job yang anda inginkan, klik link job.
3.  Mengisi survey atau mengunggah foto anda.
4. Isikan komentar untuk mempromosikan sebuah produk dari merchant.
5.  Komentar promosi tersebut akan langsung tersambung dengan akun media sosial.

Tentunya seorang Buzzer akan mendapat Imbalan dari posting yang mereka gunakan ke sosial media mereka, berapa bayarannya? Mamorae akan menambahkan saldo di akun virtual kamu setelah memenuhi ketentuan dan syarat dari Mamorae. Seperti waktu minimal post tersebut berada di media sosial kamu.

Gimana mudah bukan?
Siapa yang tidak tertarik mendapat bayaran hanya dengan post konten ke media sosial mereka, kita bisa dapat penghasilan hanya dengan duduk santai dirumah di bantu Smartphone serta jaringan internet yang memadai. Untuk itu tunggu kami ya, kebetulan web kita sedang tahap development jadi belum bisa diakses dengan baik. www.mamorae.com.

Kalau ada pertanyaan atau ingin tau lebih jauh kalian bisa buka ini:

Facebook: mamorae.com Line@: @pni3618t Twitter: @mamo_rae 
Instagram: @mamo.rae


Mamorae, Your Money Maker!


No comments:

Post a Comment