Thursday, April 28, 2016

Tips menjadi Buzzer di Mamorae

Pada intinya dimana ada keramaian di sanalah ada peluang, tak terkecuali dengan media sosial. saat ini lebih dari 63 juta masyarakat Indonesia menggunakan internet dimana 95 persen menggunakan internet untuk media sosial. Tentu saja banyaknya pengguna media sosial bisa menjadi tempat pemilik merek untuk memperkenalkan produk mereka ke masyarakat, sehingga muncullah istilah Buzzer.

Buzzer adalah pengguna media sosial aktif yang bertugas untuk menyebarkan konten promosi ke media sosial mereka. Inilah yang menjadi dasar pemikiran berdirinya Mamorae, dimana Mamorae adalah sebuah platform marketing online yang mempertemukan antara buzzer dan merchant. Buzzer adalah pemilik media sosial yang telah memenuhi standart kelayakan untuk menjadi Buzzer menurut Mamorae, sedangkan merchant adalah perusahaan atau institusi yang ingin menyebarkan informasi dengan bantuan Buzzer.

Apa untungnya menjadi seorang Buzzer? tentunya kamu bakal dapat penghasilan tambahan seperti untuk membeli pulsa dan kebutuhan lain, selain itu kemampuan kamu dalam mempersuasi orang akan semakin terasah sehingga lama kelamaan ini akan menjadi skill tambahan kamu untuk bersaing di dunia kerja. Nah untuk menjadi Buzzer di Mamorae berikut tipsnya:

1.    Check terus kolom Jobs di Mamorae.
Dengan pertimbangan yang matang Mamorae membuat para merchant tidak bisa memilih siapa saja yang akan menjadi Buzzer mereka. Tetapi merchant diberi kebebasan untuk memilih dengan menggunakan kriteria tertentu yaitu jenis kelamin, umur, wilayah, serta minat. Untuk penting bagi Mamos semua untuk check terus kolom Jobs yang tersedia karena merchant juga punya batas Buzzer maksimal untuk di hire.

2.    Profesional karena kita benar2 sedang mempromosikan barang
Sebagai Buzzer di Mamorae kita harus sadar kita sedang bertugas untuk mempromosikan barang jadi gunakan caption yang menarik sehingga membuat orang untuk mengakses link yang kamu share di media sosial kamu.

3. Perhatikan attitude kamu
Ingat sekarang kamu telah menjadi partner Mamorae keberhasilan promosi itu semua tergantung dari kamu. Konsisten dengan minat kamu jika ingin post hal lain di sosial media kamu sehingga kredibilitas kamu tetap terjaga. selain itu diharapkan untuk tidak mengepost kata kata kasar yang tentunya akan mengurangi kredibilitas kamu sebagai Buzzer.

4.    Memahami produk knowledge
Sebagai Buzzer di Mamorae penting untuk memiliki pengetahuan tentang produk yang akan kita promosikan untuk seperti di sebutkan pada point pertama para juga diberi kebebasan untuk memilih Buzzer dengan menggunakan minat kalian semua yang akan kalian cantumkan pada saat awal mendaftar di Mamorae.

Ada tips lain, silakan menambahkan :)

Mamorae, Your Money Maker!

No comments:

Post a Comment