Thursday, January 7, 2016

Mamorae : “dari Instagram, Facebook & Twitter bisa mendapat penghasilan”




Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat persaingan bisnis kian mencuat kepermukaan, terutama dalam aspek teknologi informasi. Dengan kreativitas dan inovasi, teknologi informasi menjadi senjata utama dalam mempercepat penyerapan informasi, efisien dan efektivitas proses bisnis, bahkan untuk mendulang suara dalam proses demokrasi yakni pemilu.
Media sosial merupakan produk nyata dari perkembangan teknologi informasi. Selain juga menjadi eksistensi seorang individu kepada khalayak, media sosial juga mampu berperan aktif menjadi alat kampanye dan publikasi yang efektif dan efisien. Maka tidak asing lagi jika media sosial kini dilirik para pebisnis untuk menjadi media promosi.
Berdasarkan data pengguna media sosial di Indonesia tercatat begitu besar. Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) bekerja sama dengan Pusat Kajian Komunikasi Universitas Indonesia : 2014 mengungkapkan jumlah pengguna internet di Indonesia tahun mencapai 88,1 juta orang hingga akhir tahun 2014. Instagram aktif sebesar 5 juta akun aktif, Facebook aktif sebesar 65 juta akun, sedangkan pengguna Twitter aktif sebesar 19 juta akun. Jumlah yang begitu besar dan terus tumbuh secara pesat hingga awal 2016 ini.
Namun, walaupun sedemikian besar jumlah pengguna Instagram, Facebook dan Twitter sebagai media sosial yang paling dominan digunakan, pada kenyataannya masih terhitung sedikit orang yang mampu memanfaatkan kegunaan media sosial sebagai media promosi. Padahal tidak hanya manfaat ketiga media sosial tersebut tidak hanya sebagai pencapaian eksistensi diri semata, namun juga mampu menjadi pendulang rupiah demi rupiah.
Mamorae merupakan perusahaan baru dengan ide yang sangat kreatif dan reliable dalam memanfaatkan media sosial. Pengguna Instagram, Facebook dan Twitter bisa mendapatkan penghasilan dengan ikut mempromosikan salah satu merchant yang telah bekerjasama dengan mamorae. Dalam bisnis ini modal yang anda butuhkan hanyalah akun Facebook dan Twitter anda. Caranya juga cukup mudah, dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1.      Daftarkan diri anda pada website mamorae di www.mamorae.com klik Sign up.
2.      Setelah terdaftar anda bisa memilih job yang anda inginkan, klik link job.
3.      Mengisi survey dan atau mengunggah foto anda.
4.      Isikan komentar untuk mempromosikan sebuah produk pada merchant yang telah bekerjasama dengan mamorae.
5.      Komentar promosi tersebut akan langsung tersambung dengan akun Instagram, Facebook dan Twitter anda.
Benefit yang anda peroleh merupakan perbandingan hasil posting dengan ketentuan setiap 1 post anda akan mendapatkan 1 mamoney. Jika dikonversikan, nilai 1 mamoney tersebut adalah Rp. 150,00. Mulai tanggal 9 Januari, bagi anda 1000 pendaftar pertama akan langsung mendapatkan 100 menit. Dengan mengumpulkan menit sebanyak-banyaknya yang anda mampu, maka anda bisa langsung withdrawal menit anda real time, ditransfer langsung ke rekening bank anda.
Mudah bukan?
Jangan sia-siakan waktu anda untuk membuat postingan dalam akun media sosial anda untuk hal-hal yang kurang menghasilkan. Mamorae hadir untuk memberikan penghasilan tambahan anda melalui media sosial. Tunggu apa lagi, segera kunjungi dan daftarkan diri anda di www.mamorae.com .

1 comment:

  1. 1 mamoney = Rp 150,00 = 1 x Posting......kaliin terus gaes...

    ReplyDelete