Monday, January 11, 2016

Mamorae : Pebisnis sekarang bisa promote produknya di www.mamorae.com





Mungkin anda masih bingung dengan istilah-istilah yang digunakan dalam bisnis proses di Mamorae. Berikut adalah penjelasan singkat yang dapat membantu anda. Pertama yang perlu anda ketahui adalah buzzer yakni merupakan pengguna mamorae yang secara sadar menerima/mengambil pekerjaan di dalam “jobs”. Tugas para buzzer adalah untuk menyebarkan informasi produk merchant di dalam akun pribadi sosial media mereka guna menunjang kegiatan promosi merchant. Buzzer akan menerima reward dalam bentuk “mamoney” yang secara otomatis ditambahkan ke dalam akun mamorae buzzer. Buzzer yang diperbolehkan melakukan kegiatan ini adalah pengguna aktif akun sosial media yang setelah diverifikasi oleh pihak Mamorae memiliki follower atau friend minimal 300.
Kedua adalah Merchant yaitu pemilik usaha online maupun offline yang ingin melakukan pemasaran melalui sosial media. Tugas para merchant adalah melengkapi informasi yang dibutuhkan untuk memudahkan proses promosi di dalam Mamorae. Merchant dapat menggunakan fitur-fitur di dalam Mamorae, guna meningkatkan brand awareness dan penjualan. Merchant yang diperbolehkan melakukan kegiatan ini hanyalah usaha yang tidak bertentangan dengan undang-undang Republik Indonesia yang berlaku.
Lalu features apa saja yang bisa digunakan Merchant dalam memasarkan produknya? Nah, Mamorae menyedeiakan setidaknya ada 2 alternatif yang bisa digunakan merchant antara lain :
1.      Pasar Mamo
a.       Bisa menggunakan voucher deals eksklusif untuk meningkatkan penjualan
b.      Mamorae meyediakan code generator agar merchant bisa track penjualan dengan unique code.
2.      Jobs
a.       Upload video dan foto promosi anda
b.      Pilih content yang ingin anda sebarkan
c.       Sebarkan ke beberapa Buzzer yang anda tunjuk/inginkan
d.      Tingkatkan brand awareness anda dengan 1 klik
e.       Seluruh pengunjung akan dikerahkan ke tempat anda
Nah, cukup informatif bukan? Semoga dapat segera bergabung bersama kami baik sebagai buzzer maupun merchant. See yaa…

No comments:

Post a Comment