Friday, May 27, 2016

5 Tempat Rekomendasi Tempat Makan Di Jakarta

Hai pengguna media sosial di Indonesia, bagi yang tinggal jakarta pastinya tidak susah untuk mencari tempat makan sekaligus untuk bercanda gurau bersama sahabat saat akhir pekan. Tetapi kemacetan kota jakarta past sedikit berpengaruh membuat kamu malas untuk menjelajahi tempat baru. Nah karena itu Mamorae akan memberikan beberapa refrensi tempat makan 
1. Southbox


Southbox merupakan kompleks lokasi makan yang konsepnya sangat bagus. Dengan rencana semi-outdoor, southbox memberikan suasana yang berlainan dari area makan biasanya. Yang buat Southbox menjadi asik merupakan konsepnya yang menganut gaya street industrial style.

2. Pasar Santa


Kalau kamu ingin punya banyak pilihan tempat makan pokoknya ga salah deh datang kesini. Yang membuat tempat ini wajib kamu kunjungi ialah sejumlah jenis stand makanan yang memang membuat betah. Disini tentunya kamu bisa mencoba lebih dari satu jenis makanan.

3.  OTW Food Street


Ini dia salah satu tempat makan yang sedang hits di Jakarta. Disini ga cuma satu jenis makanan tetapi ada beberapa stand makan yang wajib kamu coba. Pas lah untuk sekedar makan atau menghabiskan waktu untuk nongkrong bersama teman teman.
4. Waroeng Me



Untuk kamu yang ingin datang ke tempat makan yang unik serta berbeda, Waroeng Mee tempatnya
Taglinenya “Semacam Tempat Nongkrong”, Waroeng Mee menjelma jadi salah satu tempat gaul yang pantas untuk kamu kunjungi. Berbekal design interior yang apik juga ornamen yang unik, Waroeng Mee tepat untuk dijadikan lokasi hang out bersama teman-teman.
5. BC’s Cone PIK


BC’s Cone yakni surganya peminat es krim, cocok buat kamu yang cuma ingin cemal cemil lucu. Ada banyak pilihan beragam varian es krim yangg sanggup kamu cicipi, tempat ini paling tepat jika kamu mau menikmati rasa es krim yang dipastikan nendang.

Bagaimana? Sudah ke tempat-tempat di atas belum? Ayo mumpung lagi weekend lho sebelum kamu bakal menghadapi dunia nyata di hari senin. :)

Mamorae, Your Money Maker!

No comments:

Post a Comment