Tuesday, May 3, 2016

Tips Cerdas Saat Long Weekend

Siapa yang tidak senang saat mendengar long weekend, inilah waktu untuk lari sejenak dari penatnya kesibukan sehari-hari. Minggu ini begitu spesial kita cuma bekerja 3 hari, kemudian ada 4 hari libur menunggu. Banyak yang memanfaatkan untuk liburan keluar kota atau hanya sekedar bermalas malasan di rumah. Nah untuk menyambut super long weekend ini, berikut tips dari Mamorae:

1. Tetap Bangun Seperti Biasa.
Agar tetap produktif kita harus menjaga kebiasaan untuk bangun pagi, ini membuat Mamos punya waktu lebih banyak untuk memikirkan atau melakukan hal lain. Bangun pagi juga punya banyak manfaat untuk tubuh Mamos, salah satunya bangun pagi akan membuat tubuh merasakan hawa segar karena mamfaat dari udara pagi.

2. Rencanakan Hari Mamos.
Disaat bangun pagi Mamos hendaklah memikirkan sejenak apa yang ingin dilakukan atau dicapai dalam weekend ini, seperti Mamos ingin belajar gitar atau membaca buku atau Mamos lebih memilih untuk memanjakan diri seperti pijat refleksi. Saat sudah merencanakan hari ini. Mamos akan lebih punya persiapan dan hari Mamos jadi tidak akan sia-sia.

3. Ingat Hal-Hal Penting.
Apakah ada hal penting yang ingin Mamos lakukan di minggu ini seperti mengantar londry atau mencuci mobil, atau bahkan masih ada kerjaan yang belum beres? Jangan sampai lupa ya. Karena ini akan membuat Mamos siap untuk menghadapi hari senin tanpa panik atau tergesa-gesa.

4. Siapkan Tujuan Serta Rute Alternatif.
Mamos jangan lupa ya, bukan cuma kita saja yang liburan tetapi yang lain juga karena itu jalanan kemungkinan akan macet. Jadi kalau Mamos pagi tadi udah ada rencana untuk ke suatu tempat persiapkanlah rute alternatifnya, dan walaupun macet tetap bawa happy ya Mamos.

5. Check www.mamorae.com.
Mamorae adalah sebuah end-to-end online marketing platform yang mempertemukan buzzer dengan merchant melalui dunia digital. Nah dengan menjadi buzzer, Mamos akan mendapatkan keutungan berupa penghasilan tambahan untuk makan saat weekend selain itu Mamos juga bisa dapat diskon dari merchant kita.

Happy Long Weekend Mamos :)

Mamorae, your money maker!
www.mamorae.com

No comments:

Post a Comment