Thursday, May 26, 2016

Perkembangan Pengguna Facebook di Indonesia


Dalam catatan The Wall Street Journal, Jumlah pengguna Facebook di Indonesia sampai dengan Juni 2014 sudah mencapai angka 69 juta Pengguna. Jumlah tersebut tentu sudah menjadi lebih banyak pada juni 2015 ini. Lebih banyak dari tahun sebelumnya dengan 65 juta pengguna.
Saat berkunjung ke Indonesia Oktober 2014 silam, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar potensial, karena jumlah tersebut terbilang baru sedikit dibandingkan dengan penetrasi internet dibandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 240 juta jiwa.
Tetapi sebenarnya angka tersebut sudah mendekati jumlah keseluruhan pengguna internet di Indonesia. Pengguna internet di Indonesia adalah sebesar 88.1 Juta. Kesimpulannya adalah hampir semua pengguna internet di Indonesia menggunakan Facebook.
Seperti kita ketahui bersama bahwa dimana ada keramaian disana ada celah untuk melakukan promosi. Maka dari itu Mamorae dalam hal ini akan memberikan fasilitas kepada pemiliki usaha menggunakan bantuan pengguna media sosial untuk mempromosikan barang mereka. Jadi untuk keefektifan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ditambah berbagai fitur yang akan memudahkan pengguna.

Untuk pemilik Media sosial sendiri kami juga memberikan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi partner kami. Dimana Buzzer akan bertugas untuk mempromosikan konten perusahaan kepada teman mereka. Hanya dengan melakukan hal itu Buzzer akan mendapatkan uang sebesar Rp50.00 per menit dimana minimal waktu adalah 60menit.

Tidak hanya itu saja karena platform yang akan kami launch ini masih dalam versi beta maka dari itu kami akan memberikan saldo tambahan sebesar Rp50.000 jika bersedia bergabung di line kami di @pni3618t Untuk berkomunikasi dengan kami mengenai adanya error atau bugs. Semua kami lakukan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pengguna kami.

Mamorae, Your Money Maker!

No comments:

Post a Comment