Sunday, May 29, 2016

Menghasilkan Uang Dari Media Sosial Di Mamorae.co




Hai pengguna media sosial di Indonesia. Kabar gembira untuk kalian semua karena pada hari senin ini Mamorae sudah bisa diakses di http://www.mamorae.co beta. Apa itu versi beta?


"Versi beta bisa dikatakan masa pengenalan produk kepada pengguna, dalam masa versi beta, segala masukan dan kritik dari konsumen sangat diperlukan untuk menyempurnakan produk baru tersebut, hingga akhirnya akan dirilis versi sebenarnya atau full version. Beta merupakan istilah yang umum digunakan oleh para developer software atau website untuk mencoba produk mereka sebelum merilis versi final."


Apa itu Mamorae? Mamorae adalah platform yang mempertemukan Buzzer dan Merchant di dunia digital. Buzzer adalah pengguna media sosial aktif yang memiliki friends/followers minimal 300. Merchant adalah pemilik usaha yang ingin mempromosikan produk mereka. Nantinya Buzzer akan dibayar per menit setelah konten yang di post sudah memenuhi ketentuan waktu yang ditentukan oleh Merchant, paling tidak sekali post Buzzer akan mendapatkan Rp3000.



Bosen baca? Ini lihat video tentang Mamorae:




Seperti penjelasan diatas tentang versi beta, dalam tahap ini kami sangat membutuhkan bantuan untuk mengembangkan Mamorae menjadi lebih baik. Untuk itu kami memberikan VIP INVITATION kepada semua pengguna media sosial di Indonesia untuk bergabung di line kami @pni3618t untuk memberikan saran serta masukan yang membangun untuk Mamorae.

Jangan takut karena untuk Buzzer yang bersedia membantu, Mamorae akan memberikan hadiah dengan menambahkan saldo mereka di Mamorae sebesar Rp50.000. Mengenai pengumuman kapan diberikan saldo akan kami beri info lebih lanjut. Untuk yang sudah tergabung di line silahkan chat admin dengan menyebutkan nama serta email kalian yang terdaftar di Mamorae.

Bagaimana menjadi Buzzer di Mamorae?


Untuk pemilik usaha kami juga akan memberikan FREE TRIAL, kami akan memberikan kesempatan untuk mempromosikan produk kalian dengan gratis sampai dengan bulan Agustus ini. Silahkan hubungi foya@mamorae.com untuk informasi lebih lanjut.

Ayo buruan! penawaran terbatas :)

Mamorae, Your Money Maker!


No comments:

Post a Comment