Monday, May 16, 2016

Media Sosial Yang Paling Efektif Untuk Promosi

Baru baru ini salah satu agensi yang fokus di bidang media sosial, We Are Social. Salah satu negara yang masuk ke dalam laporan We are Social adalah Indonesia. tidak dapat dipungki bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki pengguna internet sebanyak 88.1 juta.

Infographic Media Sosial Platform Indonesia:












Terlihat dari data diatas bahwa BBM (Blackberry Messenger) masih menjadi favorit di Indoensia. Hal ini juga didukung karena diluncurkannya aplikasi BBM pada smartphone selain Blackberry, yakni BBM juga tersedia iPhone dan Android. Sebuah keputusan yang tepat dengan meluncurkan hal tersebut, selain itu efek populer penggunaan BBM sejak Blackberry jadi raja di Indonesia masih belum hilang.

Jika dikategorikan lebih jauh lagi untuk media sosial ternyata Facebook masih menjadi pilihan utama pengguna media sosial di Indonesia. Dikarenakan juga karena BBM sebenarnya secara garis besar memang merupakan social platfrom tapi lebih tergolong kepada Messenger walaupun secara garis besar masih tergolong social platform.

Kali ini kita hanya akan membahas dua media sosial plaform yang layak untuk promosi yaitu Facebook dan BBM.  Kedua media sosial ini tetap menjadi raja dengan pengguna terbanyak dimana dianggap lebih efektif untuk beriklan. Kelebihan menggunakan media sosial untuk tempat promosi adalah dilihat dari banyaknya pengguna tentunya merupakan tempat yang baik untuk melakukan promosi, terlebih lagi tidak memakan terlalu banyak biaya bahkan gratis. kita hanya tinggal menyiapkan konten untuk di posting.

Mamorae adalah sebuah end-to-end online marketing platform yang menjembatani antar pengguna media sosial dengan pemilik produk untuk meningkatkan penjualan. Cara kerjanya dilakukan dengan menyembatani perusahaan yang ingin menjadi klien kami dapat menyewa minimal 100 Buzzer yang akan membantu menyebarkan konten melalui media sosial mereka.

Mamorae, Your Money Maker!




No comments:

Post a Comment