Monday, May 23, 2016

Penghasilan Tambahan Dengan Posting Ke Media Sosial Di Mamorae

Hai pengguna media sosial, seperti pada posting Mamorae sebelummnya yang menyebutkan pada tanggal 14 April 2015 lalu, Pusat Kajian Komunikasi (PUSKAKOM) UI telah melakukan survey tentang pengguna internet di Indonesia dengan hasil jumlah pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 88.1 juta. Dimana sebanyak 87.4% menggunakan internet untuk mengakses media sosial.

Mamorae melihat banyaknya pengguna media sosial ini memiliki potensi yang sangat besar. Beberapa dari kalian ada yang sudah mendaftar kami sangat berterima kasih. Serta kami ingin memohon maaf karena Buzzer yang sudah mendaftar belum dapat memanfaatkan platform kami dengan baik. Sekali lagi kami ingin menyampaikan bahwa hal itu dikarenakan kami ingin mengubah website kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada kalian semua.

Nantinya para pengguna media sosial yang memiliki friends/followers lebih dari 300 ini dapat mendaftar sebagai Buzzer di Mamorae.com. Apa saja keuntungan menjadi Buzzer di Mamorae? yang pertama kalian telah melakukan tugas mulia karena telah membantu pemilik UKM untuk mempromosikan produk mereka, dimana kita tau UKM adalah salah satu sektor yang bisa meningkatkan perekonomian Indonesia. Kedua, Kalian akan mendapat bayaran setiap kali posting konten dari Merchant kami. Ketiga, nantinya bayaran yang kalian dapat dari posting tersebut dapat digunakan untuk mendapat voucher dari Merchant kami. Ini memungkinkan kalian dapat membeli sebuah produk dengan harga yang lebih murah.

Kami hadir untuk memberikan manfaat untuk orang banyak, untuk itu kami mohon dukungan dari kalian semua, pengguna media sosial di Indonesia. Kami berharap secepatnya dapat menjalankan layanan kami ke publik. Saat ini produk kali sedang tahap finishing untuk meluncurkan versi beta, target kami paling tidak dalam minggu ini versi beta sudah lauch karena ada beberapa hal yang tak terduga terjadi pada saat proses pembuatan. Terima kasih :)

Silahkan gabung di line: @pni3618t jika ingin bertanya atau memberikan saran.

Mamorae, your money maker!

No comments:

Post a Comment