Friday, May 20, 2016

Bantu Mamorae Dapat Hadiah Saldo Rp50.000 (Terbatas)

Sebelumnya kami mohon maaf untuk Buzzer dan Calon Buzzer yang belum bisa memanfaatkan platform kami dengan baik, hal tersebut dikarenakan kami sedang dalam development untuk tampilan website baru. Nah kali ini Mamorae ingin mendengar pendapat kalian tentang website baru kami sebelum launching resmi. Kami memberikan kesempatan eksklusif kepada Buzzer yang bersedia mencoba platform kami sekitar sebelum akhirnya launching secara resmi.

      1.1 Tampilan Website Baru 

Kami akan memberikan hadiah berupa saldo Rp50.000 untuk maksimal 50 Buzzer yang beruntung. Bagi yang tertarik silahkan bergabung di line@ kami di @pni3618t serta kirim pesan ke admin kami dengan menyebutkan nama lengkap kamu untuk di data. Seperti yang kami sebutkan sebelummnya kalian juga diberikan kesempatan untuk berkomentar serta berbagi pengalaman kamu sebagai Buzzer di Mamorae. Sebagai imbalan kalian akan diberikan saldo sebesar Rp50.000 ke dalam akun Mamorae kalian.

Ayo buruan sebelum kuota habis :)

Untuk pemilik usaha kami juga punya penawaran menarik dengan memberikan FREE TRIAL. Kalian dapat menggunakan bantuan Buzzer kami tanpa biaya apapun hingga bulan Agustus tahun ini. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi blog dibawah ini: 


Untuk pemilik usaha kalian juga bisa langsung menghubungi kami di foya@mamorae.com untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Video tentang Mamorae:


Mamorae, Your Money Maker!

No comments:

Post a Comment